[:id]

Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Isra Mi’roj Nabi Muhammad SAW,pengurus ranting Muhammadiyah Desa Suro Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas beberapa bulan yang lalu mengadakan Pengajian Umum yang diadakan di Masjid Muhammad Albaroqah Desa Suro. Dalam kesempatan itu hadir pula H. Umar AR. (Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah) sebagai pembicara dalam acara pengajian umum tersebut.

Sarkam Adisiswanto. SH selaku Ketua Ranting Muhammadiyah Desa Suro Kecamatan Kalibagor, mengatakan dalam acara ini juga diadakan pembagian santunan kepada 50 anak-anak yatim piatu, dan pernikahan masal yang diikuti oleh dua orang pasangan yaitu Slamet Sukarja bin Nawitana dengan Sukiyem binti Samiarji dan Muhammad Anjas dengan Suparmi binti Dirun dan ijab kobul dilaksanakan oleh Muklis (kepala KUA kecamatan Kalibagor) di masjid Muhammad Albaroqah Desa Suro.

 

[:en]Peringantan Isra Mi'raj

Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Isra Mi’roj Nabi Muhammad SAW,pengurus ranting Muhammadiyah Desa Suro Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas beberapa bulan yang lalu mengadakan Pengajian Umum yang diadakan di Masjid Muhammad Albaroqah Desa Suro. Dalam kesempatan itu hadir pula H.Umar.AR. (Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah) sebagai pembicara dalam acara pengajian umum tersebut.Pengajian umumsuro.desa.idranting muhammadiyah

 

Sarkam Adisiswanto. SH selaku Ketua Ranting Muhammadiyah Desa Suro Kecamatan Kalibagor, mengatakan dalam acara ini juga diadakan pembagian santunan kepada 50 anak-anak yatim piatu, dan pernikahan masal yang diikuti oleh dua orang pasangan yaituanak yatimpemberian santunan kepada anak yatimakad nikah slamet sukarjaakad nikah muhammad anjas

 

Slamet Sukarja bin Nawitana dengan Sukiyem binti Samiarji dan Muhammad Anjas dengan Suparmi binti Dirun dan ijab kobul dilaksanakan oleh Muklis (kepala KUA kecamatan Kalibagor) di masjid Muhammad Albaroqah Desa Suro.

 [:]